Minggu, 10 Maret 2013

Tampil Cantik Dengan Jilbab


Tampil modis menarik dan tetap menutup hijab, kenapa tidak ??. Agar kita sanantiasa tampil cantik ketika berjilbab dan terkesan rapi kita tidak perlu beli pakaian maupun jilbab baru lagi, kita tinggal mengkreasikan saja jilbab yang  kita punya dengan busana yang akan kita kenakan, namun perlu diperhatikan juga dalam acara apa kita kenakan busana dan jilbab tersebut.  Untuk mengantisipasi salah kostum maka kita sendiri yang harus pandai- pandai berkreasi  dalam berhijab agar tidak terjadi penyimpangan, istilah kerennya sekarang “berjilbab tapi telanjang”. Nauzubillah minzalik..


Sebagai contoh untuk pemakaian sehari-hari kita pakai saja jilbab casual, kita tidak perlu repot memilih jilbab, cukup kombinasikan warna misalnya warna putih dan biru muda. Karena kegiatan sehari-hari cukup padat, ada baiknya gunakan jilbab minimalis dengan nodel yang simple agar tidak kerepotan. Kemudian tinggal cocokin deh dengan busana yang kita pakai.

Beda harian beda pula untuk acara tertentu dong, kali ini pilihan jilbab yang baik untuk dikenakan adalah warna pastel untuk menampilkan kesan elegan, kemudian gunakan juga beberapa pernak pernik sehingga menambah cantik penampilan kita.
Itulah sekilas tips cara kita tampil cantik dengan jilbab yang kita kenakan, bagaimanapun juga wanita yang cantik itu adalah wanita yang berjilbab. Jadi mulai sekarang yuuukk kita berjilbab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar